Fokus Cilegon Seni dan Budaya Sosial

Ramtol Crew Telah Bangkit Dengan Tema Gawat Volume#1

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID Ramtol Crew (Gawat Volume#1), mengadakan acara temu kangen dengan menampilkan band lokal seperti, Forehead, Clinic, Torpedo, Napi Root, Busk’uk, Kampank, A.S.S, Animal Brotherhood, C-Plus, Fromside, Ground Troops, Go-Sky Soul, Mouse Racer, S.O.P, Total Gelo, The Simpsons, dan The Kuntal.

Kini telah hadir kembali setelah sekian waktu tidak terlihat eksitensinya. Grup band beraliran Metal Core ini bangkit lagi dengan tema Gawat Volume#1. Lagu-lagu cadas yang mereka usung sempat berkiprah beberapa tahun silam.

“Kami sudah lama menahan kangen untuk bisa kembali lagi berkarya. Kami bersyukur bisa segera hadir lagi dengan acara Ramtol Crew (GAWAT VOLUME#1), insallah kami akan kembali dengan “GAWAT VOLUME#2″ dan akan lebih Chaos dari Gawat Volume#1. Dan walaupun musik kami agak cadas tapi kami tidak brengsek, acara ini adalah titik awal kami,” Ucapnya Mega salah satu personil band Torpedo sekaligus Panitia acara.

Masih ditempat yang sama Iduy salah satu Drummer Forehead mengatakan, tujuan kami adalah temu kangen dengan sahabat-sahabat yang sudah sekian tahun semassa Chaos tidak lagi bertemu.

“Alhamdulillah dengan acara ini kami bisa bertemu dan kembali mengadakan acara GAWAT VOLUME#1, kami ada dan kami akan tetap ada bersama Band Metal Core, insallah kami akan kembali dengan lebih Brutal lagi,” Tandasnya Iduy.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter