Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Muspika Taraju Gelar Apel Bersama Dan Penyamaan Persepsi Tentang Protokol Kesehatan Serta Kesiapan Tatap Muka

Redaksi (HA)

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Mengambil tempat di Makoramil 1221/Trj telah dilaksanakan kegiatan apel bersama yang dirangkaikan pula dengan kegiatan Rapat Koordinasi bersama dalam penyamaan persepsi tentang protokol kesehatan di situasi pandemi Covid-19 serta kesiapan belajar secara tatap muka bagi siswa di wilayah Kecamatan Taraju, Senin (24/08/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Taraju, Danramil 1221/Trj, Kapolsek Taraju, Para Kasi dan Kepala UPT Kecamatan Taraju, Kepala Sekolah SMA 1 Taraju, Kepala Sekolah SMP 1 Taraju.serta Ketua MUI serta diikuti oleh Kepala UPT Puskesmas, Pendidikan, Kepala Desa dan RT siaga se-Kecamatan Taraju.

Danramil 1221/Trj menyampaikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada para Kepala Desa .

“Yang pada kegiatan memeriahkan HUT RI yang ke 75 telah membuat kreasi yang inovatif dan melaksanakan gotong royong serta memberikan arahan kepada masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan dilingkungan Desa dan juga dalam hal mempersiapkan kegiatan untuk tatap muka bagi para pelajar,” ucapnya.

Sementara itu Camat Taraju usai melaksanakan Rakor mengatakan agar para Kepala Desa dapat mengantisipasi dampak Covid-19 yang berkaitan dengan anggaran bansas untuk penanggulangan dampak Covid.

” Kami ucapkan terima kasih ke Danramil atas kegiatan rakor tentang evaluasi protokol kesehatan,dan untuk kegiatan di desa supaya selain lisan dibuat oula laporan pemberitahuan agar tim gugas Kecamatan Taraju menindak lanjuti dan dari Danramil dalam.plks protokol kesehatan agar dlksk bersama yang sekarang, dlksk antara Koramil Polsek serta trantib tentang penertiban penggunaan masker, cuci tangan diperkantoran serta mendukung kegiatan. Dari puskesmas rencana pelaksanaan test Sweb Covid 19 dimulai wilayah Taraju hari Rabu 26 Agustus 2020,” ucapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter