Fokus Kab Ciamis Sosial

Frustasi Percintaan, Pemuda Asal Kiarapayung Rancah Meninggal Gantung Diri

Reporter : Alvine

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID Kanit Reskrim Polsek Rancah Donny Suhana bersama jajaran personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melakukan evakuasi terhadap korban (C) Usia 22 Tahun asal Dusun Jatisari Desa Kiarapayung Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, minggu malam, (23/08/2020).

Korban ditemukan dalam posisi tergantung dan sudah tak bernyawa di dapur rumahnya. Menurut keterangan 3 saksi yaitu Hendra, Irfan, dan Yosep awal mulanya Yosep melihat sekilas korban (C) mengepalkan tangan dari ruang ventilasi dapurnya. “Kita memeriksa keadaan korban dari pintu dapur dan ternyata terkunci dan mencoba mengintip dari ventilasi melihat ada kain yang tergantung, karena saya panik kemudian saya mendobrak pintu belakang dapur dan melihat korban sudah tergantung,” Ungkap 3 orang saksi yang merupakan warga satu kampung dengan korban.

“Diduga korban depresi masalah percintaan sebelumnya korban bertengkar dengan perempuan yang disukai oleh korban bahkan perempuan tersebut sempat melukai tangannya sendiri karena merada terganggu oleh kelakuan korban yang terus menggodanya karena perempuan tersebut sudah mempunyai suami,” Tambah Hendra.

Dengan barang bukti satu helai kain batik sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya, korban dievakuasi untuk dikebumikan.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter