Fokus Kota Tasik Sosial

Tim Cilamajang Lolos Masuk Semi Final Setelah Menang 3-2 Atas Tim Gunung Jambe

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Memasuki hari ke 5 pelaksanaan turnamen gapruk domba cup ke 2 yang digelar Karang Taruna Kelurahan Cipawitra di lapangan Gunung Jambe RT 07 RW 02, di hari Minggu (23/08/2020) dipertandingkan antara Tim Cilamajangml melawan Tim Gunung Jambe.

Pantauan di lapangan, tingkat antusias supporter pendukung ke dua tim tampak begitu besar, mereka saling memberikan dukungan kepada tim nya masing-masing.

Pada pertandingan ini, tim Cilamajang berhasil unggul 3-2 atas tim Gunung Jambe. Dengan kemenangan ini sudah dipastikan tim Cilamajang akan melenggang ke babak semi final

Pelatih tim Cilamajang sekaligus Ketua Pemuda Dede Muhammad saat ditemui usai pertandingan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perjuangan dan dedikasi tim nya sehingga dapat memenangkan pertandingan.

“Diakui permainan tim kami ini masih banyak kekurangan, banyak hal yang harus diperbaiki, dari pertandingan pada sore ini,mereka semua belajar yang namanya fokus kembali setelah mengalami kemunduran dalam arti kita pertama kali memasukkan, tapi pas kedua kali kita melakukan sebuah pluinter yang mengakibatkan tim lawan dapat menyamakan kedudukan, itu sebuah kesalahan kami, sewaktu di babak kedua pun kita kembali kemasukkan, kita ketinggalan 2-1, tapi syukur Alhamdulillah mereka berjuang dengan keras sehingga pas pluit panjang ditiup kita menang 3-2. Untuk strategi permainan, di setiap pertandingan kita berubah-ubah. Harapan kami sebagai pelatih, tim kami dapat lolos ke babak final dan kembali meraih kemenangan seperti pada turnamen gapruk domba cup ke 1 tahun 2019,” tandasnya.

About the author

redaksi

1 Comment

Click here to post a comment

  • Terimakasih fokus Priangan telah hadir memberikan kabar berita yang baik jujur dan terpercaya di kota Tasikmalaya khususnya d kel.cipawitra kec.mangkubumi.
    Semoga bisa senantiasa memberikan kabar” cepat tepat dan terpercaya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter