Fokus Kota Tasik Seni dan Budaya Sosial

Puncak HUT RI Ke-75 Gelaran Unit Katar Perum Baitul Marhamah Diisi Pentas Seni Tradisional

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Unit Karang Taruna Perum Baitul Marhamah 4 meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 75 Republik Indonesia dan Tahun Baru 1442 H dengan berbagai kegiatan seperti pertandingan toktak, pertandingan tenis meja, tabligh akbar, gerak jalan santai dan berbagai pentas seni anak-anak, demikian di sampaikan Ketua Unit Karang Taruna Perum Baitul Marhamah 4, Gilang Purnama.

“Pada kegiatan penutup yang digelar Hari Minggu malam (23/08/2020) kami isi dengan pentas seni tradisional. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipawitra, Norman Ginanjar bersama rekan-rekan yang telah menyempatkan waktu hadir di kegiatan ini. Pada pentas seni tradisional kami menampilkan sendra tari yang berjudul Mutiara yang Hilang, dan seni Calung,” paparnya.

Di tempat terpisah, Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipawitra Norman Ginanjar merasa bangga atas ide yang begitu inovatif dan kreatif yang dilaksanakan Unit Karang Taruna Perum Baitul Marhamah.

“Di kegiatan penutup segala kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 75 RI dan Tahun Baru 1442 H juga diisi dengan pentas seni tradisional yang menurut kami tujuannya positif untuk mengangkat dan memperkenalkan kembali kesenian tradisional kepada generasi muda utamanya kesenian Calung,” pungkas Norman.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter