Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Musda DiTunda, Pengurus Dan Kader Golkar DPD Kab Tasikmalaya Sedih Dan Kecewa

Reporter : Iwan-Wawan

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Rencana pelaksanaan Musawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya yang tadinya akan digelar pada hari Sabtu (22/8/2020) akhirnya ditunda karena adanya intruksi dari DPP partai Golkar pusat. Sementara persiapan sudah begitu matang dan sudah menjelang detik detik pelaksanaan bahkan para peserta pun sudah pada hadir dari mulai tingkat ranting, PK, sampai pengurus DPD dirumah kediaman ketua DPD Golkar Kab. Tasikmalaya Drs. Erry Purwanto M.Si, untuk konsolidasi terlebih dahulu.

Raut kesedihan serta kekecewaan itu terlihat setelah ada nya paparan dari ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Ade Barkah yang menyampaikan bahwa adanya intruksi dari DPP pusat untuk menunda pelaksanaan Musda, ini bukan untuk kabupaten Tasikmalaya saja ada 8 kota /kab yang harus menunda kegiatan musda ini dan sudah menerima surat intruksinya.

Asep Saepulloh selaku ketua panitia menyampaikan kepada awak media kegiatan ini bukan gagal dilaksanakan tetapi ditunda dulu sesuai dengan intruksi dari DPP, karena kami baru mendapatkan pemberitahuan itu semalam dan tadi sudah disampaikan oleh ketua DPD Jawa barat kepada para peserta,”paparnya.

Lanjut Asep dengan adanya penundaan ini tentu saja para kader merasa sangat sedih dan kecewa mengingat persiapan yang sudah begitu matang dan juga dari awal kita semangat untuk melaksanakannya serta semangat untuk memilih kembali Erry purwanto untuk diaklamasikan kembali menjadi ketua DPD kabupaten Tasikmalaya, seluruhnya merasa sedih dan kecewa tapi kita sebagai kader baik, kader yang sudah dilatih diorganisasi untuk turut apapun perintah dari partai khususnya dari DPP,”jelasnya.

Asep juga menambahkan untuk posisi ketua DPD sekarang masih tetap Erry Purwanto bahkan sampai Bulan Desember karena sesuai dengan surat perpanjangan kepengurusan dari provinsi Jawabarat, dan tadi kita sudah konsultasi Musda sendiri akan dilaksanakan setelah proses pendaftaran calon pada Pilkada sekarang dan ini seluruhnya bukan hanya Tasikmalaya dan ini murni tidak ada permasalahan pada Musda sekarang yang akan dilaksanakan,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter