Fokus Kota Tasik Sosial

Ketua PAC PP Melantik Pengurus Ranting Se-Kecamatan Tawang

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Mengambil tempat di Aula Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pelantikan Ketua Ranting Pemuda Pancasila, Minggu (23/08/2020).

Pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Jajang Suryaman, Dankoti Asep Momo, Camat Tawang, perwakilan Polsek Tawang, Perwakilan Koramil Tawang serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Tawang dilakukan oleh Ketua PAC Kecamatan Tawang, Ivan Sambas.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Jajang Suryaman menuturkan pelantikan Pengurus Ranting sewilayah Kecamatan Tawang adalah merupakan amanah yang harus dilaksanakan yang sesuai dengan konstitusi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan peraturan organisasi. Harapan kami kepada para pengurus yang baru saja dilantik ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya, untuk senantiasa melakukan konsolidasi, membangun infrastruktur organisasi sampai ke tingkat bawah. Juga harus bersinergi, bahwa membangun organisasi ini perlu adanya kesadaran secara kolektif, jadi seluruh pengurus harus sinergis juga dengan unsur Pemerintahan setempat,” tandasnya.

“Kita lagi membenahi administrasi, bahwa memang terbentuknya kepengurusan di tingkat PAC itu sekurang-kurangnya 150 anggota, demikian pula terbentuknya kepengurusan di tingkat Ranting itu harus 50 anggota. Ini sangat luar biasa, mudah-mudahan.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter