Fokus Kota Tasik Sosial

Eratkan Silahturahmi Antar Warga, Himpunan Muda Mudi Sindang Asih Rw 12 Kel.Cigantang Gelar Jalan Santai

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.IDBerbagai kegiatan menarik digelar warga Kota Tasikmalaya dalam memperingati HUT RI ke-75. Salah satunya yang dilakukan Himpunan Muda Mudi Sindang Asih (HAMSA) Rw 12 Kel.Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, yang menggelar Jalan Santai, Minggu (24/08/20).

Acara jalan santai diikuti ratusan peserta. Sebagai puncak acara panitia menyediakan beragam hadiah menarik dengan diundi diiringi hiburan musik dangdut.

Kang Imoy selaku Ketua Pemuda sekaligus ketua Panitia Kegiatan Berucap syukur kegiatan jalan santai berjalan lancar dan sukses. Kegiatan jalan santai ini memiliki banyak manfaat bagi lingkungan. Salah satunya sebagai ajang silaturahmi. “Kesuksesan ini tentunya tak lepas dari peran serta seluruh warga. Kegiatan ini baik untuk meningkatkan kebersamaan antar warga menuju keharmonisan lingkungan,” ucap Kang Imoy.

Dia juga menyampaikan bahwa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen yang sangat penting bagi Indonesia. “Dengan adanya kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme,” tegasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter