FOKUS SUKABUMI Sosial

Aparat Gabungan Polsek Lembursitu Semprot Ratusan Angkot Dengan Disinfektan di Terminal Lembursitu

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID Ratusan angkot dilingkungan terminal Lembursitu disemprot cairan disinfektan oleh aparat Polsek Lembursitu Resor Sukabumi Kota bersama dengan aparat gabungan dan Muspika Kecamatan Lembursitu, Sabtu ( 22/8/20). Sebanyak hampir 600 angkot tak luput dari penyemprotan cairan disinfektan yang telah disiapkan petugas gabungan tersebut.

“Hari ini kami Polsek Lembursitu bersama-sama dengan Muspika Kecamatan Lembursitu dan Kepala Sub Terminal Lembursitu melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap angkot-angkot yang ada di sekitar terminal” ujar Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi.

Menurutnya, kegiatan bersama ini bertujuan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran covid khususnya didalam angkutan umum. Selain aksi penyemprotan, petugas gabungan tersebut turut mensosialisasikan protokol kesehatan, salah satunya 3 M (Mengunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). “Aksi penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan terhadap mobil angkutan umum jurusan Lembursitu-Pasundan, Lembursitu-Cikembar dan Cikembang serta jurusan Lembursitu-Jampangan Surade,” paparnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter