Fokus Kota Tasik Sosial

Antusias Warga Perum Baitul Marhamah 4 Menghadiri Tabligh Akbar

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Peringatan Hari Besar Islam tahun baru 1442 H yang dirangkaikan dengan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 75 Republik Indonesia, Himpunan Pemuda-Pemudi yang tergabung dalam Unit Karang Taruna Perum Baitul Marhamah menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar mengambil tempat di area taman perum Baitul Marhamah, Sabtu malam (22/08/2020).

Di acara Tabligh Akbar tersebut terlihat antusias warga menghadirinya. Tampak hadir Ketua Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi Nandang Ali Nurjaman,S.PdI,.M.Pd, Sekretaris RW Surya Karyana, Ketua DKM Al Ittihad H Suryana,Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Ketua Unit Karang Taruna Perum Baitul Marhamah Gilang Purnama menyampaikan kegiatan yang ini digelar selama dua hari mulai tanggal 22-23 Agustus 2020.

“Di hari pertama kami menggelar kegiatan Tabligh Akbar dengan mendatangkan penceramah Ustad Aom Sulaeman Hamzah dari Sambongjaya. Untuk tema yang kami usung di kegiatan ini yaitu “Jalin Silaturahmi Melalui Semangat Juang”. Untuk hari kedua pada hari Minggu kami akan mengadakan gerak jalan sehat dilanjutkan malam puncak di isi dengan kegiatan kesenian sunda yang menurut kami harus tetap ada dan terus dikembangkan bahkan lebih dikenalkan kepada masyarakat pada umumnya,” tutur Gilang.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi Nandang Ali Nurjaman S.PdI, M.Pd mengatakan selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada karang taruna Unit perum Baitul Marhamah Kelurahan Cipawitra atas terselenggaranya kegiatan tabligh Akbar, ini merupakan bentuk kebangkitan generasi muda dalam mempersatukan bangsa, dan memperlihatkan peran penting generasi muda dalam rangka mengabdi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Harapan kami, semoga kegiatan ini berjalan secara berkelanjutan dalam setiap momen hari besar , agar generasi muda di arahkan keaktifan dan kekompakan nya dalam kegiatan2 positif,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter