Fokus Kab Tasik Sosial

Seorang Pria di Desa Karangsembung Kecamatan Jamanis Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID Seorang pria berinisial S (36) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Kp. Karanganyar Desa Karangsembung , Kecamatan Jamanis, Jumat, (21/08/20).

Jasad korban di temukan pertama kali oleh istri nya sekitar pukul 13.00 WIB. sudah tak bernyawa tergantung di kain sarung yang di lilitkan di kamar mandi

Menurut keterangan tertulis Kapolsek Jamanis AKP H. Saeful Bahri, S.Pd.I, mengatakan warga melaporkan ke Polsek Jamanis, adanya korban bunuh diri dan saya bersama Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Desa Karangsembung langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama unit Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota,”ucapnya Kapolsek.

Lanjut Saeful Bahri selanjutnya di TKP korban kami turunkan dan diperiksa bersama petugas medis Puskesmas Jamanis. Kemudian meminta keterangan kepada sejumlah saksi-saksi.

Dan menurut keterangan dari saksi-saksi, korban di duga mengalami depresi setelah tidak bekerja selama 3 bulan. Dimana usahanya di Jakarta mengalami bangkrut karena Pandemi Covid 19. Korban pun beralih kerja sebagai buruh angkut galon masih di Jakarta. Namun karena sepi akibat dampak Covid 19, korban pun pulang kampung,”katanya.

Untuk kejadian tersebut murni kecelakaan dan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, maka pihak keluarga membuat surat pernyataan dan menolak untuk dilakukan autopsi.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter