FOKUS SUKABUMI Sosial

DPP Partai NasDem Resmi Dukung dan Usung Pasangan Marwan-Iyos di Pilkada Sukabumi

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Akhirnya siapa bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupato di Pilkada Sukabumi 2020 yanh didukung dan diusung oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP NasDem) terjawab sudah. Surat Keputusan ( SK ) yang ditandatangani langsung oleh Ketum Surya Paloh menyatakan secara sah mendukung dan mengusung pasangan Marwan Hamami dan Iyos Sumantri untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf, dukungan dan usungan tercantum dalam Surat Keputusan atau SK DPP bernomor 105-Kpts/DPP NasDem/VII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem, yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate, tertanggal 29 Juli 2020. Ucok mengatakan, SK dari DPP tersebut diserahkan langsung melalui Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, Kamis sore (20/8/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

“Pak Ketua DPW yang menyerahkan SK tersebut. Karena Pak Marwan berhalangan hadir, diwakili oleh saya dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Pak Budi Azhar. Pemberian SK serentak dengan Indramayu, Kabupaten Bandung, Karawang dan Cianjur,” papar Ucok, Kamis malam. Ucok menjelaskan, pesan dari Ketum DPP Surya Paloh yang disampaikan Saan Mustopa, dukungan NasDem membuktikan komitmen politik tanpa mahar.

“Amanat Ketua Umum DPP maupun Ketua DPW, komitmen kita semata-mata adalah untuk kemaslahatan masyarakat. Calon yang diusung Partai NaDem harus mampu bekerja untuk kepentingan masyarakat, mampu menjawab semua harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Tidak ada yang lain-lain. Harus mampu dan berkapasitas,” tandas Ucok.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter