Fokus Kota Tasik Pemuda dan Olahraga Sosial

Pertandingan Antara Tim Perum Baitul Marhamah 4 Vs Tim Pasirbokor Imbang 1-1

Reporter : H.Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di lapangan sepakbola yang beralamat di Kampung Gunung Jambe RT 07 RW 02 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pertandingan sepakbola antara tim Perum Baitul Marhamah 4 melawan Tim Pasirbokor, Kamis (20/08/2020).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipawitra Norman Ginanjar menuturkan kegiatan pertandingan sepakbola yang diinisiasi Karang Taruna ini diberi nama Turnamen Gapruk Domba Cup digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke 75 Republik Indonesia.

“Para tim yang mengikuti turnamen ini sama sekali tidak dikenakan biaya pendaftaran. Dikarenakan tim lawan baik dari tim Pasirbokor atau tim lawan dari Perum Baitul Marhamah tidak hadir, maka kami mengadakan pertandingan persahabatan antara tim Pasirbokor melawan tim Baitul Marhamah, ” kata Norman.

Dalam pertandingan ini terlihat seru, karena kedua tim terlihat menunjukkan kebolehannya membobol gawang lawan, namun menjelang akhir babak 1 tim Perum Baitul Marhamah 4 berhasil membobol gawang lawan

Tim Pasirbokor pun dikarenakan telah kebobolan berusaha keras untuk membalas kekalahannya. Selang beberapa menit ronde ke dua akhirnya tim pasirbokor berhasil menyamakan kedudukan 1-1, sampai pluit babak kedua dibunyikan, kedudukan tetap berimbang 1-1.

Official Tim Baitul Marhamah 4, Tutang Surahman menyambut baik kegiatan yang diadakan Karang Taruna ini.

“Keikut sertaan kami di kegiatan ini bagi kami tidak melihat tim kami menang atau kalah.Tapi bagi kami, ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi warga Kelurahan Cipawitra. Saran kami mudah-mudahan kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin tahunan Katar Kelurahan Cipawitra untuk mencari dan mempersiapkan talenta muda yang berbakat khususnya dalam sepakbola,” katanya.

Tampak hadir di kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Mangkubumi Bripka Imat S bersama Babinsa Koramil 1203/Kawalu Serka Noto S. Dimana pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada para penonton agar tetap melaksanakan protokol kesehatan berupa pemakaian masker dan jaga jarak.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter