Fokus Kab Tasik Sosial

Nandang Abdul Ajiz, Calon Ketua Apdesi Kab Tasikmalaya Terus Lakukan Silahturahmi Bersama Ketua Apdesi DPK

Reporter: Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. IDCalon Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya , Nandang Abdul Ajiz terus melakukan pertemuan untuk menjalin silaturahmi bersama Ketua APDESI DPK, kali ini di pusatkan untuk wilayah kabupaten Tasikmalaya bagian timur atau Dapil lV. Bertempat di salah satu rumah makan di kecamatan Manonjaya, Senin (17/8).

Nandang Abdul Ajiz kepala Desa Tawangbanteng sekaligus sebagai calon ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, kepada fokuspriangan. Id, menjelaskan dalam pertemuanya bersama Ketua DPK APDESI, wilayah Tasik timur atau Dapil IV, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjelaskan visi dan misi saya nantinya ketika menjadi Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya kedepan. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPK APDESI yang telah hadir dan menyambut baik kepada saya,”Kata Nandang Abdul Ajiz kepala Desa Tawangbanteng, Rabu (19/08/20).

Sementara Wawan kepala Desa Mediasari sekaligus Ketua APDESI DPK Cineam mengatakan dengan adanya Nandang Abdul Ajiz kepala Desa Tawangbanteng sekaligus sebagai calon ketua DPC APDESI kabupaten Tasikmalaya , bersilahturahmi kepada kami itu hal yang sangat positip sekali dan saya mendukungnya. Agar nanti wilayah tasik timur atau Dapil IV lebih diperhatikan lagi.”Ucapnya.

Masih menurut Wawan untuk pemilihan pengurus DPC APDESI kabupaten harus dipercepat, karena Panji Permana S.H, Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya, sekarang sudah menjabat wakil APDESI Provinsi Jawa barat .

Wawan berharap mudah – mudahan siapapun nantinya yang menjadi pengurus DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, harus ada perubahan yang signifikan dan lebih berani lagi, karna kepala desa sekarang jadi idola negatip jadi sasaran kebijakan yang kadang kurang adil,”ujarnya.

Ditempat yang sama Cucu Syamsul Kepala Desa Mandalawangi sekaligus
Ketua APDESI DPK Salopa, mengatakan bahwa akan di laksanakan pada tahun 2021 pemilihan ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, sehubungan periode yang lama sudah habis, dan Panji Permana S.H, ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, yang sekarang menjadi wakil ketua APDESI Provinsi Jawa barat, agar pemilihan bisa dipercepat.” Katanya

Lanjut Cucu harapan Kami Ketua yang baru bisa lebih menampung dan menindaklanjuti aspirasi dari semua kades se kab Tasikmaya.
Untuk yang baru kami tahu satu dan sudah melaksanakan silaturahmi ke kami ke para DPK di Davil IV yaitu Nandang Abdul Ajiz Kades Tawangbanteng, Kecamatan Sukaratu Dan kami kepada Nandang Abdul Ajis, pertama kami apresiasi terhadap kesiapannya menjadi salasatu kandidat ketum APDESI Kabupaten Tasikmalaya, beliau juga orang cerdas, luwes dan beretika yang baik juga sangat terbuka untuk menerima masukan dari siapapun. Mudah – mudahan beliau sukses,”tandasnya.

Ucu berharap semoga beliau bisa membawa APDESI kabupaten Tasikmalaya kearah yang lebih maju dan lebih baik, serta mampu melindungi kepada semua anggotanya.”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter