Fokus Kab Ciamis Sosial

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Rajadesa Edukasi Masyarakat Pasar

Reporter : Alvine

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Di masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), masyarakat diminta untuk tetap produktif dengan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hal ini agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 dan perekonomian masyarakat tetap meningkat.

Untuk itu jajaran personel Kepolisian Sektor Rajadesa bersama Pemerintah Desa melaksanakan edukasi tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rajadesa, AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH., didampingi Kasium Polsek Rajadesa dan Perangkat Desa sekaligus pengurus pasar.

“Kami disini Polri bersama dengan perangkat desa bersam-sama mengingatkan masyarakat yang ada di pasar baik pembeli maupun pelaku usaha untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Rajadesa.

Kapolsek mengatakan, para petugas berkeliling setiap sudut pasar mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker. Pelaku usaha juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, diberi batas jarak pembeli dan sebagainya.

“Semoga dengan disiplinya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, kita bisa bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter