Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke UPK Kecamatan Karangjaya

Reporter : Ade Joe

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, S.IP beserta rombmgan laksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke UPT Keuangan Kecamatan Karangjaya Kabupaten Tasikmalaya Rabu (19/08).

Menurut Asep Septina ST selaku Ketua UPK NKRI menyampaikan, perasaan lega terkait kunjungan nya pak Bupati, serta apa yang di sampaikan Bupati Tasikmalaya yang setikdaknya mampu menyulut semangat kerja rekan rekan di UPK, menyoal kaitan bantuan anggaran sebagai mana dijanjikan Bupati. Asep, menjelaskan bahwa hal itu akan ditindak lanjutinya pada ke sempatan yang tepat.”katanya.

Kunjungan dari Bupati, bagi kami merupakan pengakuan langsung bagi keberadaan UPK dan itu merupakan Spirit motovasi terlebih Bupati akan memberikan perhatian terutama kepada UPK UPK yang kurang sehat tegas,”ujarnya.

Bupati akan meluangkan waktu khusus, untuk membedah soal bantuan anggaran UPK ini, yang intinya UPK dengan Pemerintah harus Solid dan bersinergi, karena UPK itu bukan hanya sekedar melayani dana bergulir saja bagi masyarakat, tetapi ketika ada masalah apapun UPK selalu terdepan memberikan bantuan sosial kemasyarakat, perlu diketahui UPK di kecamatan Karangjaya hingga saat ini, masih dalam kategori aman dan stabil, kalau lah ada perguliran dana sedikit macet/tersendat itu masih dikatakan wajar soalnya ditengah wabah Pandemi Covid 19, yang kini dampaknya meluas ke berbagai Sektor. Khususnya sektor dunia ekonomi.”Pungkas Asep.

Kehadiran Bupati Ade di UPK Kec Karangjaya ter sebut, disambut langsung oleh Ketua UPK kecamatan Karangjaya, Heni Susilawati. SE,Ketua UPK NKRI Asep Septina,ST, dan segenap pengurus UPK karangjaya.kab.Tasikmalaya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter