Fokus Kota Tasik Seni dan Budaya Sosial

X-PASS Band Kembali Menyuguhkan Performa Terbaiknya

Reporter : H.Amir

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID Para personil X-PASS Band yang merupakan alumni SMP Pasundan Kota Tasikmalaya setelah memukau para pengunjung Cafe yang berada di Jalan Sutisna Senjaya, kembali di hari Selasa (18/08/2020) X-PASS Band menghibur di salah satu rumah makan yang beralamat di Jalan Cimulu Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Personil yang terdiri dari Adon (drum), Bebet Romeo (melodi), Anggara (Bas), Ali (Keyboard) dan Ira (Vokalis) memang tak perlu disangsikan memberikan suguhan terbaiknya kepada pengunjung.

Vokalis X-PASS Band Ira Kusriani saat ditemui mengatakan dirinya bersama teman-teman selalu rutin seminggu sekali mengadakan latihan, di setiap latihan menambahkan satu buah lagu.

“Lagu yang kita bawakan di setiap penampilan adalah lagu lawas pop melo tapi oleh kita dikolaborasikan ke dalam genre Classic Rock.Kepada para musisi baru khususnya yang di Tasikmalaya baiknya ada kemauan dulu dan yang perlu juga diperhatikan harus sesuai dengan hati. Jangan mengikuti musim yang tengah trend, jangan benar-benar menjiplak musik yang sudah ada, harus ada kreasi dan inovasi tersendiri yang mencerminkan ciri khas group band tersebut Kita dari X-PASS Band diakuinya sedang merilis karya sendiri tapi baru beberapa karya. Tinggal tunggu waktu yang pas untuk diperkenalkan ke khalayak ramai. Memang awal terbentuknya X-PASS ini kita hanya teman satu sekolah yang sama-sama mempunyai hobi bermain musik. Namun Alhamdulillah sekarsng ini bila ada acara pernikahan, kita juga diminta mengisi.X-PASS bukanlah sebuah group, tapi kita adalah keluarga karena didalam X-PASS tidak ada bos atau ketua, kita merintis bareng-bareng. Untuk ke depan mohon doanya kita dari X-PASS Band berencana akan mengadakan konser tunggal, untuk waktunya masih belum ditentukan,” kata Ira.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter