Fokus Kota Tasik Pemerintahan

Walikota Tasikmalaya Buka Muskot Ke-3 DP KORPRI

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman bertempat di Gedung PPIK yang beralamat di Jalan Letjen Mashudi membuka secara resmi acara Musyawarah Kota (Muskot) ke 3 tahun 2020, Rabu (19/08/2020).

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya yang juga sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si mengatakan Muskot ke 3 ini mengusung tema “Mewujudkan Organisasi Korpri Yang Kuat, Netral dan Demokratis Untuk Kesejahteraan Anggota”.

“Kegiatan Musyawarah Kota ini merupakan amanat organisasi yang mana setiap periode dengan masa bakti 5 tahun. Kegiatan Muskot ini seharusnya dilaksanakan pada bulan Juni 2020, namun karena adanya Pandemi Covid-19, baru bulan Agustus digelarnya. Dikarenakan masih suasana Covid-19, untuk peserta pun kami batasi. Kita kan memiliki 73 unit, jadi setiap unit mengirimkan 1 orang, sebelum covid kegistan Muskot bisa diikuti 2-3 orang tiap unit, yang penting amanat organisasi terlaksana. Kita berharap melalui Muskot ini seperti amanat yang telah disampaikan pak Walikota kepada para peserta yang hadir terkait bagaimana Korpri ke depan, sebagai organisasi ASN di Kota Tasikmalaya, kita akan merumuskan program-program jadi lebih orientasi ke bagaimana program-program kesejahteraan anggota Korpri untuk solid, kompak, karena tantangan kedepan kan semakin luar biasa, kita sudah harus transformasi digital. Ini kan kaitannya dengan kesiapan SDM. Harapan kami kegiatan Muskot ini dapat berjalan lancar, yang terutama kita dapat merumuskan program-program yang memang bisa kita laksanakan dan bisa berdampak peningkatan kesejahteraan ASN, peningkatan profesionalisme ASN dan soliditas ASN,” ucapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter