Sambut Tahun Baru Islam 1442 H, Warga Kampung Jati Kel.Margabakti Gelar Pawai Obor

0

Redaksi
TONTON VIDEONYA:

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID –
Menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1442 Hijriah, warga di sejumlah daerah di Kota Tasikmalaya, menggelar pawai obor.

Salah satunya adalah warga di Kampung Jati Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasiikmalaya yang melakukan pawai obor keliling Kampung, mereka membawa obor berkeliling Kampung yang ada di Kelurahan Margabakti, pada, Rabu (19/08/20) malam.

Ratusan warga yang berkeliling menyambut tahun baru Islam tersebut, terdiri atas kalangan anak anak, dewasa hingga orang tua.

Salahsatu warga Kp.Jati, mengatakan, pawai obor yang dilakukan oleh warga Kampungnya, dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1442 Hijriyah.

Sementara itu tujuan dilakukannya pawai obor dalam rangka menyambut tahun baru Islam, adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepeduliaan terutama generasi muda dalam memeriahkan masuknya tahun Islam.

“Ya dengan pawai obor ini kita mengajak seluruh masyarakat Kampung, terutama kaum muda untuk bersama memeriahkan tahun baru Islam,” jelas salah satu warga.

“Dengan adanya pawai obor ini, terjalin kebersamaan dan juga semangat menyambut tahun baru Islam. Sehingga diharapkan kegiatan pawai obor ini selalu jadi agenda rutin di dalam setiap masuknya tahun baru Islam,” harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Cianjur Gelar Pengamanan Aksi Damai Aliansi Umat Islam Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here