Fokus Kota Banjar Sosial

Kapolsek Pataruman; Ingat 3M!

Reporter: Zaenal Abidin

KOTA BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID– Puluhan warga di Kecamatan Pataruman memadati kantor Kecamatan untuk mengurus Ijin Usaha Mikro Kecil (IUMK). Rabu (19/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pataruman, AKP Cecep Edi Sulaiman, S.IP., mengimbau warga yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid- 19. Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek mengingatkan warga akan bahaya Virus Corona.

“Ibu, Bapak, ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Kapolsek.

Selain memberikan himbauan, Kapolsek memberikan teguran langsung kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Kapolsek menyayangkan masih ada warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan Covid- 19 walaupun sudah sering disosialisasikan.

“3M tadi, bisa mencegah penyebaran Virus Corona sampai 60 persen. Untuk itu saya minta kepada yang hadir untuk mematuhi apa yang sudah disosialisakan terkait pencegahan penyebaran Covid- 19,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengingatkan, kedisiplinan dalam mematuhi anjuran pemerintah juga tidak kalah penting dalam menekan penyebaran Covid- 19.

“Jangan sampai, karena tidak mematuhi apa yang sudah disosialisasikan terkait Covid- 19, muncul klaster baru di Kota Banjar, khususnya di Kecamatan Pataruman,” tutup Kapolsek.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter