FOKUS SUKABUMI Sosial

Kapolres Kota Sukabumi Ajak Kades se Kecamatan Kebonpedes Bangun Zona Ketahanan Pangan dan Ekonomi Kreatif

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID Untuk membangun zona ketahanan pangan dan ekonomi kreatif di wilayahnya Kota Sukabumi, dan untuk mengantisipasi perekonomian pada masa pandemi Covid-19.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersilaturahmi dengan Kepala Desa se-Kecamatan Kebonpedes Sukabumi di Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (18/08/2020) sekitar jam 10.15 Wib.
Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, pertemuan yang diikuti oleh Muspika Kecamatan Kebonpedes, para Kepala Desa dan salah satu Organisasi Kemasyarakatan tersebut diselenggarakan dalam rangka membangun ekonomi kreatif milenial di wilayah Kecamatan Kebonpedes Sukabumi.

AKBP Sumarni mengajak para Kepala Desa se-Kecamatan Kebonpedes untuk membangun zona ketahanan pangan dan ekonomi kreatif di wilayahnya masing-masing untuk mengantisipasi perekonomian pada masa pandemi Covid-19. Sumarni mengatakan, kalau pihaknya telah membangun zona ketahanan pangan di wilayah pesantren dan di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Saya berharap, para Kepala Desa dapat melakukan inovasi untuk membangun ekonomi kreatif di wilayahnya masing-masing,” ujarnya. Selain itu, Sumarni juga mengajak Muspika Kecamatan Kebonpedes dan para Kepala Desa untuk tetap bersinergi dengan Polri, membantu mensosialisasikan dan mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang harus diterapkan selama masa pandemi Covid-19.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter