Nasional Sosial

Dalam Rangka Mengisi HUT RI Ke 75 Polsek Kampung Rakyat Gelar Bakti Sosial

Reporter :Khairul Sipahutar SH

SUMATRA UTARA.FOKUSPRIANGAN.ID – Menjadikan hari kemerdekaan RI Ke-75 Tahun, sebagai momentum kebersamaan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai luhur berbangsa dan bernegara di tengah menghadapi pandemi covid-19, Polsek Kampung Rakyat menggelar aksi Bakti Sosial.

Aksi Bakti Sosial Polsek Kampung Rakyat yang merupakan rangkaian kegiatan Polres Labuhan Batu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, Yang berlangsung di kantor Polsek Kampung Rakyat,Desa Pekan Tolan, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Rabu (19/08/20).


Dengan intruksi surat telegram kapolri dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Labuhan Batu. Pembagian Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetiyo. Pembagian sembako tersebut berupa 30 karung beras 5 kg,2kg gula putih, dan mie instan 10 bungkus,sebanyak 30 warga yang kurang mampu akibat dampak dari pandemi covid-19.

Selain itu program ini merupakan wujud dari Kepedulian dari Polsek Kampung Rakyat untuk saling berbagi dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dan bentuk bakti kepada masyarakat yang tergolong dalam keluarga yang terdampak oleh adanya pandemi Covid 19 yang sangat berpengaruh dalam semua lini kehidupan.

Pada saat pemberian bantuan sembako waka Polsek Kampung Rakyat Iptu R.Sinulingga juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan yaitu selalu pakai masker bila keluar dari rumah, cuci tangan,cek suhu badan, jarak jarak dan tidak boleh kumpul2 kalau tidak ada yang penting atau mendesak, Waka Polsek juga berpesan agar kita utamakan kesehatan dan selalu melindungi tubuh dari kebersihan untuk hidup sehat.”Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku. “tutupnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter