Fokus Kota Tasik Sosial

Asep Momo Apresiasi Pertandingan Sepakbola Gapruk Domba Cup Gelaran Katar Kelurahan Cipawitra

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75, Karang Taruna Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya menggelar turnamen sepakbola gapruk domba Cup ke-2 yang mengambil tempat di lapangan yang berada di Kampung Gunung Jambe RT 07 RW 02 Kelurahan Cipawitra, Rabu (19/08/2020).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipawitra Norman Ginanjar menuturkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas persepakbolaan di kalangan pemuda dan juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75.

“Pelaksanaan turnamen sepakbola gapruk domba cup ini merupakan agenda ke 2 kalinya diadakan oleh Karang Taruna Kelurahan Cipawitra. Kriteria umur yang mengikuti kegiatan ini antara 15-45 tahun. Peserta yang mengikuti pertandingan ini dari tim setiap RT yang berada di Kelurahan Cipawitra. Waktu pelaksanaan dimulai tanggal 19 sampai dengan tanggal 26 Agustus 2020. Para peserta yang mengikuti turnamen ini tidak dipungut biaya. Kami dapat menyelenggarakan kegiatan ini dalam hal dana tidak mengajukan proposal namun ini semua terlaksana berkat didukung oleh Ketua LPM Kelurahan Cipawitra, Bapak Asep Momo, dan tokoh masyarakat Gunung Jambe Bapk H Asep serta sumbangan donatur yang bersifat tidak mengikat. Kami ucapkan terima kasih. Waktu pertandingan dilaksanakan selama 2×25 menit,” jelas Norman.

Sementara Asep Momo selaku Ketua LPM Kelurahan Cipawitra memberikan apresiasi kepada Karang Taruna yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para RT dan RW yang telah mengirimkan tim untuk berpartisipasi memeriahkan turnsmen yang diinisiasi Karang Taruna. Turnamen ini pun sebagai ajang silaturahmi warga Cipawitra, karena tanpa kebersamaan semuanya sulit terwujud. Melalui turnamen ini pun dapat menghindarkan para pemuda dari penyalahgunaan narkoba. Dalam mengikuti pertandingan ini kami meminta kepada para peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, kepada para panitia kami pun meminta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan ada gesekan,” harapnya

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter