Fokus Kab Tasik Sosial

Gerakan Siliwangi Cinta Tanah Dan Air Koramil 1223/Sdh Melaksanakan Penyemprotan Lahan Yang Tidak Produktif Dengan Bios 44

Redaksi

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air, Koramil 1223/Sodonghilir melaksanakan penyemprotan Bios 44, pada lahan perkebunan Tanah Milik Bp. Jana di Kp. Burujul Desa Raksajaya Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, Senin (17/8/20) kemarin.

Pjs. Danramil Sodonghilir, Letnan Dua Inf Mirhamdi mengatakan penyemprotan itu dalam rangka Gerakan Siliwangi Cinta Tanah yang bertujuan untuk menyuburkan tanah di tengah kemarau panjang dan memberikan nutrisi pada tanaman yang yang baru ditanam beberapa waktu yang lalu.

“Penyemprotan lahan tanah milik. Jana Warga Kp. Burujul Desa Raksajaya dengan luas 50 bata. Alhamdulillah, kegiatan dihadiri 30 terdiri dari Muspika, ASN, Ormas, Ketua MUI Kec. Sodonghilir dan Ketua MUI tingkat Desa beserta unsur masyarakat.

Menurut Danrami, kegiatan penyemprotan ini serentak dilakukan di beberapa Koramil di Tasikmalaya. Tujuannya selain menyuburkan tanaman juga program kerja para Kelompok Tani,”singkatnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter