Fokus Kab Tasik Sosial

Akibat Berpapasan Dengan Kendaraan Yang Lain Sebuah Truk Masuk Kolam Ikan di Desa Karangmulya Kec Jamanis

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal diwilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, kendaraan roda empat jenis truck bernomer polisi Z 9022 MB, tepatnya Jalan desa Betulan Kp.Sanging teras Rt.02 RW.02 Desa karangmulya Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, kejadian tersebut, Selasa (18/8/20).

Dalam keterangan tertulisnya Kapolsek AKP H. Saeful Bahri, S.Pd.I , mengatakan, kami Polsek Jamanis, menerima laporan dari masyarakat adanya kecelakaan lalu lintas tunggal sebuah truck masuk ke kolam ikan.

Setelah adanya laporan tersebut dua orang anggota kami Aipda Sholihin Abdilah dan Aipda Budiman, SH., langsung mendatangi TKP dan olah TKP.”Ucap AKP H. Saeful Bahri, S.Pd.I, kapolsek Jamanis.

Masih menurut H. Saeful, Kronologis pada saat Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal kendaraan Isuzu truck yang dikendarai Sdr. Edi Sanaf melaju dari arah barat (Ciakar) menuju ke arah timur (Jamanis) sesaat ditempat kejadian berpapasan dengan sebuah kendaraan R4 yang tak diketahui nopolnya. Diduga akibat jalan sempit, mobil truck angkle hilang kendali terlalu mepet keluar jalur dan terpeleset masuk kolam ikan sekira 2 meter ketinggian dibawah badan jalan,”ujarnya.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan kenek mobil truck mengalami luka patah tulang dan langsung di bawa untuk mendapat perawatan di pengobatan tradisional panjalu dan perkara di selesaikan secara kekeluargaan.”Katanya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter