Fokus Kota Tasik Sosial

Wakil Walikota Tasik : Walau Baru Dua Tahun Namun Eksistensi Ika Nepatas Bisa Sangat Dibanggakan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf di tengah kesibukannya menyempatkan hadir di kegiatan milad ke-2 Yayasan Ika Nepatas dengan mengambil tempat disalah satu cafe yang berada di wilayah Kecamatan Cioedes Kota Tasikmalaya, Minggu (16/08/2020).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Ikatan Keluatga Alumni SMP Negeri 4 Tasikmalaya (Ika Nepatas yang begitu sukses menyelenggarakan kegiatan milad ke-2

“Yayasan Ika Nepatas belum lama terbentuk namun aktifitasnya sudah sangat luar hiasa. Pergerakan yang dilaksanakan pun sudah positif. Baik itu bagi masyarakat maupun bagi Pemerintah.

“Alhamdulillah semua ini sudah mulai terlihat. Saya pun merasa sangat bangga dengan keberadaan Ika Nepatas ini yang pada milad ke-2 telah berhasil menyiapkan pengadaan satu unit mobil ambulance yang peruntukannya tidak saja untuk para alumni saja tapi juga untuk masyarakat yang membutuhkan. Ini sangat penting sekali karena kita juga harus menjaga kesehatan masyarakat, apalagi di situasi Pandemi Covid-19,” katanya.

Memang Ika Nepatas ini baru berusia dua rahun yang tergolong masih muda tapi dari segi eksistensinya sudah bisa sangat dibanggakan baik bagi para alumni maupun bagi masyarakat, tambah HM Yusuf.

“Tetapi yang paling penting, Ika Nepatas ini selain berbakti kepada masyarakat saya minta tolong juga perhatikan SMPN 4. Lakukanlah sinergitas tang baik dengan pihak sekolah. Karena sekolah itu membutuhkan keberadaan alumni. Kegiatan alumni memberikan sumbangsih dan pemikiran yang sangat baik bagi sekolahnya. Kekuatan erat di alumni sangat dibutuhkan. Bangun kebersamaan, kekeluargaan yang baik sesama alumni Mudah-mudahan pengalaman selama dua tahun ini dipakai sebagai modal utama untuk bergerak lebih maju lagi,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan , Wakil Walikota melanjutkan dengan kegiatan penggintingan pita pertanda diresmikannya pengoperasian mobil ambulance

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter