Fokus Kab Tasik Sosial

Raden Eris : Bacalon Bupati Tasikmalaya Ikut Meriahkan HUT RI KE 75 Dengan Menggunakan Pesawat Helikopter

Reporter: Arrie Haryadi
Editor. : A.SGT

KAB TASIK, FOKUSPRIANGAN,ID – Memperingatai Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 tahun, di masa pendemi Covid-19 harus tetap menjaga protokol kesehatan. Seperti yang di lakukan oleh Raden Eris Kusuma bakal calon Bupati Tasikmalaya, dirinya ingin menghibur para warga disekitar Kabupaten Tasikmalaya dengan berkeliling selama dua jam menggunakan pesawat helikopter yang terbagi menjadi tiga titik landasan yakni Manonjaya, Taraju, dan Cisayong. Senin (17/08/2020)

Dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini jelas berbeda dengan tahun sebelumnya dimana pada perayaan tahun ini di selenggarakan di tengah pandemi covid-19 dan sekaligus menantau wilayah Kabupaten Tasik dengan menggunakan pesawat helikopter.

“Pada Hari ini bertepatan hari kemerdekaan Republik Indonesia saya mewakili segenap keluarga besar Kesultanan Salacau dan masyarakat Parung Ponteng turut mengenang para Jasa Pahlawan kita, Karena atas jasa-jasa Beliaulah kami bisa menikmati Hari Kemerdekaan ini. Dan kami melakukan kegiatan ini karena peduli akan kesehatan masyarakat, kami melakukan hiburan yang bertentangan dengan protokol kesehatan maka saya dan keluarga memutuskan untuk menggunakan aset keluarga yang ada, yakni berkeliling dengan helikopter.” pungkasnya.

Di tempat yang berbeda kakak dari Raden Eris Kusuma, Sultan Salacau yaitu Sultan Rohidin Patrakusuma mengatakan “kegiatan ini sengaja saya lakukan untuk memantau dan melestarikan kultur budaya Salacau Tunggul Rahayu yang nantinya akan kami jadikan swissnya Indonesia agar ada perhatian dari Pemerintahan kita dan Internasional.” ujarnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter