Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Pemerintah Kecamatan Jamanis Laksanakan Upacara HUT RI Ke 75 Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kecamatan Jamanis , melaksanakan Upacara dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020, di laksanakan secara sederhana, bertempat di halaman kantor kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya. Senin (17/8/2020).

Winardi Hidayat, S.IP, M.Si, Camat Jamanis, kepada fokuspriangan. Id, mengatakan dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-75, tahun 2020 ini di laksanakan secara sederhana. Sesuai pedoman pelaksanaan upacara HUT RI ke-75 dari Kabupaten Tasikmalaya, bahwa pelaksanaan upacara dalam situasi darurat covid-19 dilaksanakan di kantornya masing- masing dengan se sederhana mungkin, tidak melibatkan peserta banyak dan dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Alhamdulillah, kami dapat melaksanakan nya sesuai dengan pedoman yang telah di tentukan. Dalam pelaksanaan nya untuk peserta upacara kami mengundang :
1. Muspika, ketua MUI, Ka. KUA.
2. Para Kades& istri se kecamatan Jamanis.
3. Para ketua BPD se kecamatan jamanis.
4. Para sekdes se kecamatan jamanis.
5. Perwakilan ASN dari UPTD di wilayah kecamatan Jamanis
6. Perwakilan Ormas.
7. Paskibraka.
Sebelum melaksanakan upacara protokol kesehatan tetap di laksanakan setiap peserta di cek suhu tubuhnya juga di berikan masker ,sehingga dalam pelaksanaan upacara semua peserta warna maskernya sama,”Ucap Winardi Hidayat, S.IP, M.Si, Camat Jamanis.

Masih menurut Winardi dalam upacara saya bacakan sambutan Bupati Tasikmalaya. Dimana pesan- pesan dalam sambutan Bupati di antaranya tentang menghargai perjuangan para pejuang/pahlawan yang sudah berjuang demi mendapatkan kemerdekaan Indonesia. Dan kita tentunya harus berjuang mewujudkan cita-cita kemerdekaan. Dan kuncinya adalah “Indonesia Maju”. menuju Indonesia yang sejahtera.

Di akhir upacara memberikan penghargaan kepada warga yang sudah mampu mengukir prestasi dan mengharumkan Jamanis dengan prestasi – prestasi yang sudah di dapat kan seperti:
1. Juara qori TK nasional kelas anak atas nama Ridho.
2. Juara guru berprestasi TK Kabupaten Tasikmalaya.
3. Juara Anak soleh TK Kabupaten Tasikmalaya.
4. Juara Kampung Sehat
5. Juara Bola Volly se Wilayah Utara.

Winardi berharap dan mudah- mudahan dengan pemberian penghargaan ini menjadi motivasi bagi yang berprestasi dan juga bagi warga lainnya yang terus berjuang untuk berprestasi dan mengharumkan Jamanis,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter