Fokus Kota Tasik Sosial

Memperingati HUT RI Ke 75 Katar Mangkubumi Gelar Isthigosah dan Do’a Untuk Negeri

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN ID – Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi menyelenggarakan kegiatan Isthigosah dan Do’a Untuk Negeri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Komplek Pondok Pesantren Al Urwatul Wustha Gunung Kondang Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu malam (16/08/2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin S.IP, Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya S.Sos, Danposramil Mangkubumi Pelda Hendra, Babinsa Kelurahan Mangkubumi Serma Ogi Hakiki, Lurah Kelurahan Mangkubumi Erik Nurbani S.STP, Ketua ARWT Kecamatan Mangkubumi H Enjang ZM, Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya Heri Sulihudin, S.PdI serta tamu undangan lainnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi Nandang Ali Nurjaman S.PdI.,M.Pd mengatakan kegiatan Isthigosah ini memang diakuinya kegiatan ini mendadak sifatnya, karena awalnya Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi memiliki beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Namun terkait situasi dengan adanya Pandemi Covid-19, akhirnya beberapa minggu ke belakang kami mengarahkan seluruh proses kegiatan yang telah kami agendakan kepada satu kegiatan yaitu kegiatan Isthigosah. Dalam pelaksanaan kegiatan ini pun kami menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Kegiatan Isthigosah ini menganbil tema ” Bersihkan Hati Di Masa Pandemi, Bhaktikan Diri Untuk Negeri,” jelasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter