Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Ketua Bidang Organisasi Dan hukum Gerakan Pramuka Kwarcab Opan Sopian,S.Pd, M.Pd,M.SI. Mendapat Penghargaan Dari Kwartir Nasional Yang Diserahkan Oleh Bupati Tasikmalaya

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua bidang organisasi dan hukum gerakan Pramuka Kwarcab kabupaten Tasikmalaya, Opan Sopian,S.Pd, M.Pd.,M.SI. mendapatkan Penghargaan dari kwartir nasiona (Kwarnas) gerakan pramuka, yang di serahkan oleh Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto. S.IP, .
   
Penghargaan tertinggi gerakan pramuka tersebut diterima oleh Opan Sopian, pada momen peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke -75 di halaman kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya, Senin (17/08/20).

Opan Sopian,S.Pd, M.Pd,M.SI. Ketua bidang organisasi dan hukum gerakan Pramuka Kwarcab kabupaten Tasikmalaya, sekaligus sebagai Camat Sukaresik, kepada fokuspriangan.Id, mengatakan Alhamdulillah di momen HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 yang sangat bersejarah ini mendapatkan Penghargaan tertinggi yaitu gerakan Pramuka dari Kwarnas gerakan Pramuka yang di berikan oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto,”katanya.

Lanjut Opan saya mengucapkan terimakasih kepada kak Budi Waseso sebagai ketua Kwarnas gerakan pramuka yang telah menganugrahkan penghargaan ini kepada saya, semoga menjadi motivasi untuk terus bergerak membangun generasi melalui gerakan pramuka.

Dan juga saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, yang terus membimbing kami semua untuk terus ikut serta membangun masyarakat.”Ucapnya.

Opan berharap gerakan pramuka benar benar menjadi solusi handal bagi pembinaan generasi muda di kabupaten Tasikmalaya.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter