Fokus Kab Tasik Pemuda dan Olahraga Politik

Dengan Motto Jungjung Tinggi Sportivitas Turnamen Bulutangkis Piala Bergilir Kades Sukamenak Cup 2020 Resmi Dibuka Kapolsek

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID – Dengam Menjunjung Tinggi Sportivitas, itulah motto dalam open turnamen pertandingan BulutangkisĀ bergengsi tingkat Desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik, yang
memperebutkan piala Bergilir dan piala tetap Kepala Desa Sukamenak Cup 2020, H.Undang Nuryadi. Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke- 75 .

Pertandingan open turnamen bulutangkis Kepala Desa Sukamenak Cup 2020 dibuka secara resmi oleh Kapolsek Sukaresik Iptu Dian Susila, yang diselenggarakan dilapangan Bulutangkis Desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, (17/08/20).

Iptu Dian Susila Kapolsek Sukaresik kepada fokuspriangan,id, mengatakan pada hari bertepatan dengan peringatan HUT RI Ke 75 , di buka open turnamen bulutangkis Kepala Desa Sukamenak Cup.” Tentunya saya sebagai Kapolsek Sukaresik sangat mendukung kegiatan ini Dan agar kegiatan ini bisa untuk mencari bibit bibit unggul wilayah desa Sukamenak, supaya kedepannya agar ada generasi penerus di bidang olahraga bulutangkis dan juga ini salah satu ajang silahturahmi khususnya untuk desa Sukamenak, kecamatan Sukaresik.”Ucap Kapolsek Sukaresik Iptu Dian Susila.

Sementara H. Undang Nuryadi Kepala Desa Sukamenak, mengatakan ajang open turnamen BulutangkisĀ ini sebenarnya untuk seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Sukaresik dan kami adakan dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -75 Indonesia Maju ā€, Kata H. Undang Nuryadi Kepala Desa Sukamenak.

Masih menurut Undang pertandiangan bulu tangkis ini untuk pemainnya khusus dobule dan dari setiap desa- desa mengirimkan. Dan untuk yang sudah mendaftar sekitar 25 pasang pemain.

Pertandingan Bulutangkis kali ini selain memperbutkan Piala Bergilir dan piala tetap tentunya dari masing-masing Juara nantinya akan diberikan hadiah uang pembinaan.”Ujarnya.

Lanjut Undang tujuannya diadakannya open pertandingan bulutangkis ini. SelainĀ sebagai ajang silaturrahmi antar masyarakat, tentunya ini untuk mencari bibit muda yang unggul dan berprestasi, khususnya di desa Sukamenak dan umum nya di wilayah kecamatan Sukaresik, juga semakin maju olahraga bidang olahraga bulutangkis. Berharap dan mudah mudahan setiap tahun di laksanakan dan peserta nya lebih banyak lagi.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter