Anggota Koramil 1203/Kawalu Laksanakan Penyiraman Tanah Dengan Cairan Bios 44

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Gapoktan Warga Jaya yang berada di Kampung Jalan Cagak RT 01 RW 02 Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi anggota Koramil 1203/Kawalu telah melaksanakan kegiatan penyiraman tanah dan air dengan cairan Bios 44, Senin (17/08/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Koramil 1203 Kawalu bersama Petani Gapoktan Warga Jaya dengan ketuanya HM Endang Karso , kegiatan serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan petunjuk satuan atas, dalam peringatan ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2020 ini, selain menggelar aneka kegiatan juga dapat dijadikan sebuah momentum memberikan karya pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara melalui Bios 44. Karena cairan Bios 44 ini untuk meningkatkan kesuburan lahan, Bios 44 ini merupakan karya prajurit TNI sebagai bentuk kontribusi untuk negeri. Manfaat dari cairan Bios 44 ini dapat membuat lahan yang semula tandus menjadi lahan yang subur”.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Sukabumi Semangati Masyarakat Agar Tidak Jenuh Memakai Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here