Aksi Sosial Kembali Ditunjukan Kang H.Yanto Oce Kali Ini Bantu Biaya Pengobatan Warga Yang Sakit

0

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Penggiat sosial asal Kota Tasikmalaya yaitu Kang H.Yanto Oce melalui relawannya yaitu Balad Kang H.Yanto Oce (BKYO) bersama Komunitas Udoed Kopi Tanpa Gula kembali menunjukan aksinya kali ini sang penggiat sosial membantu biaya pengobatan Maman (68) warga Kp.Tanjungsari Kecamatan Purbaratu yang mengalami sakit akibat terjatuh dari sepeda sehingga mengalami pendarahan di kepalanya yang mana akibat kecelakaan tersebut harus di larikan ke rumah sakit.

Lea Aneu, tim relawan Kang H.Yanto Oce menyampaikan Pak Maman hanya dapat berbaring lemah di atas kasur rumah sakit. Mendengar kabar tersebut kita dari tim relawan Kang H.Yanto Oce langsung menyambangi ke rumah sakit guna membesuk pak Maman,”ucap Lea Senin (17/08/20).

“Saya doakan semoga Bapak Maman lekas sembuh,” Ia juga memgatakan menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian Kang H.Yanto Oce (kita) terhadap sesama. “Kegiatan ini dilakukannya untuk membantu warga yang membutuhkan, dan mempererat tali silahturahmi dan menjalin komunikasi aktif yang baik dengan warga,”katanya.

Diharapkan dengan kedatangan Kami bisa memberikan semangat bagi Pak Maman yang lagi sakit dan kami doa kan agar segera sembuh seperti sedia kala,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Gudang Gas Oplosan di Perumahan Grand Kahuripan Klapanuggal Bogor Digrebek Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here