Fokus Kab Tasik Sosial

Tragis, Alami Kecelakaan Usai Berburu 3 Warga Desa Sukasenang Meninggal Dunia

Repoorter : Iwan

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga akibat rem blong atau tidak berfungsi mobil pick up dengan nopol Z 8766 HI yang dikemudikan Beni (45) alami kecelakaan tunggal diturunan Tajur Desa Deudeul kecamatan Taraju pada Sabtu (15/08/20) malam, sekitar pukul 19.00. Mobil tersebut membawa rombongan para pemburu babi hutan atau babi liar yang hendak pulang usai berburu dari wilayah hutan Taraju.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di Tempat, 1 orang meninggal dalam penanganan di UPT Puskesmas Taraju dan 1 orang alami koma yang sudah berada di RS. SMC Singaparna serta belasan orang lainnya alami luka berat dan ringan. Ke 3 korban meninggal dunia semua nya warga desa Sukasenang kecamatan Tanjung jaya yaitu Asep buldog (45),warga kp. Cipurut Engkus (Kapsul) (55) warga kp leuwiceri serta Endih (48) warga kp. Citerep.

Jajang omi salah satu korban selamat saat ditemui dirumahnya menuturkan saat itu saya berada di depan bersama sopir dan rekannya Samsu warga salopa tiba tiba sopir berteriak mobil rem nya blong dan tak terkendali sontak saja semua penumpang panik dan kalangkabut serta berloncatan dari mobil guna menyelamatkan diri”tuturnya.

Lanjut Jajang mobil baru bisa berhenti setelah menabrak tebing dan melihat semua penumpang sudah tergeletak di dijalan dan Alhamdulillah saya masih bisa selamat meskipun posisi saya waktu itu masih didalam mobil karena tak bisa keluar,”paparnya.

Sampai berita ini diterbit kan satu orang yang alami koma akan dirujuk atau dilarikan ke rumah sakit yang ada dibandung.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter