Fokus Kab Ciamis Pariwisata

Sempat di Tutup Karena Covid-19, Pantai Karapyak, Destinasi Wisata Paling Ampuh Bersama Keluarga

Reporter : Alvine

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Pantai Karapyak, yang terletak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran ini adalah salah satu Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran. Letak pantai karapyak sendiri berada sekitar 12 km dari pintu masuk pantai pangandaran.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga asli pantai karapyak saat dijumpai oleh fokuspriangan.id menyampaikan semenjak pandemi covid-19 melanda Indonesia beberapa waktu lalu, pantai karapyak sempat ditutup sampai lebaran. ” Sempat ditutup 1 bulan tapi Alhamdulillah dibuka kembali setelah lebaran dengan kebijakan pemerintah daerah maupun pusat harus menerapkan protokol covid-19,” Ungkap Adeng yang juga merupakan Pribumi pantai karapyak dan menjual baju anak-anak.

“Pantai karapyak ini wisata paling ampuh untuk dikunjungi bersama keluarga,untuk piknik menikmati suasana laut lepas dan terumbu karang ditambah dengan angin sepoy-sepoy semakin menambah betah untuk para pengunjung atau wisatawan yang datang ke pantai karapyak,” Jelas Adeng.

“Alhamdulillah sekarang sudah mulai normal kembali tetapi tetap dengan menerapkan protokol covid-19, pastinya harus tetap menjaga jarak, memakai masker, dilakukan juga penyemprotan disinfektan untuk setiap pengunjung yang datang ke pantai karapyak, ,” Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter