Fokus Kota Tasik Seni dan Budaya Sosial

Penampilan X-PASS Band Membawakan Lagu Lawas, Memukau Para Pengunjung

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Para pecinta kuliner yang sedang kongkow sambil menikmati santapan di salah satu kafe yang berada di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya dihibur dengan penampilan X-PASS Band yang pada performanya group band ini membawakan lagu-lagu lawas namun membuat para pengunjung terpukau dan terhibur, Sabtu malam (15/08/2020).

X-PASS band merupakan sebuah group band yang anggotanya merupakan alumni SMP Pasundan Kota Tasikmalaya tahun 1982, sejak berdiri band ini sudah sebanyak 5 kali berganti personil dan berganti nama, hal ini dikatakan personil X-PASS Band, Anggara dan Ali saat ditemui usai tampil.

“Pergantian personil disebabkan karena personil yang digantikan tersebut ada kesibukan lain sehingga tidak bisa eksis, yang tetap bertahan dan eksis sampai saat ini hanya bertiga. Alhamdulillah pada tahun ini kita berkumpul lagi dan akhirnya nama band yang disepakati menjadi X-PASS,” jelasnya.

Untuk langkah ke depannya kami hanya memberikan sampel kepada para group band pendatang bahwa lagu-lagu Indonesia yang lawas pun masih bisa dikolaborasikan dengan musik rock, lanjutnya.

“Untuk X-PASS band sendiri genrenya Klasik Rock. Seperti pada penampilan kami tadi dengan personil Adon (drum), Bebet Romeo (melodi), Anggara (Bas), Ali (Keyboard) dan Ira (Vokalis) membawakan lagu-lagu lawas tapi kami kemas ke dalam musik rock. Alhamdulillah penampilan kami dapat membuat para pengunjung terhibur,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter