Fokus Kota Banjar Sosial

Dedikasi Tinggi Personil Polsek Pataruman Polres Banjar

Reporter: Zaenal Abidin
Humas Polres Banjar

KOTA BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Hari Libur Polsek Pataruman tetap laksanakan pengamanan kegiatan kebaktian rutin Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang berada di Jalan Kantor Pos No. 84 Lingkungan Gudang Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar dalam rangka kebaktian umum yang dipimpin oleh Pdt. Suryaman. Minggu (16/08/2020).

Meskipun hari libur yang seharusnya bersama keluarga, dua Personil Polsek Pataruman tetap mengabdi memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu, petugas juga mengimbau kepada pengurus gereja agar menerapkan protokol kesahatan sesuai anjuran pemerintah dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan menyediakan masker bagi jemaat gereja, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid- 19.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaiman, S.IP., mengatakan, kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah di gereja.

“Agar para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman meskipun ditengah Pandemi Covid- 19 seperti saat ini,” ucap Kapolsek Pataruman.

Senada dengan personil Polsek Pataruman, personil Polsek Jajaran Polres Banjar Polda Jabar tetap melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan peribadatan Jemaat Nasrani di gereja yang berada di wilayah hukumnya masing-masing.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter