Fokus Kota Tasik Pendidikan Sosial

Karang Taruna Karsanagara Bersama KKN UNPER, UIN Bagikan Voucher Gratis Untuk Siswa

A.SGT (Redaksi)
Kiriman Ifan (Katar)

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN,ID – Karang Taruna Kersanagara bersama KKN UNPER dan KKN UIN Sunan Gunung Djati membagikan voucher internet gratis untuk para siswa/siswi yang bertempat dilingkungan Kelurahan Kersanagara Kecamatan Cibeureum. Sabtu (15/08/2020).

Dalam kegiatan pembagian voucher gratis untuk para siswa/siswi ini telah melibatkan seluruh pengurus Katar Kersanagara bersama KKN, dan telah bekerja sama dengan Karang Taruna unit se Kelurahan Kersanagara untuk bisa membantu acara tersebut.

Saat dikonfirmasi Ketua Karang Taruna Kersanagara oleh awak media, Irvan Firda, mengatakan bahwa ini adalah program kami di bidang pendidikan dan pelatihan dan merujuk ke visi misi kami bahwa Karang Taruna Kersanagara harus menjadi agent of social.

“Kami berharap bahwa voucher internet yang di bagikan bisa bermanfaat untuk membantu pembelajaran daring agar siswa/siswi bisa belajar dalam keadaan pandemi pada saat ini,” Ucapnya.

Ditempat yang sama Perwakilan dari KKN Acep Wildan memaparkan, banyak-banyak berterima kasih kepada Karang Taruna Kersanagara yang sudah mensuport kami dalam kegiatan ini. “Ini adalah bentuk pengabdian kami kepada masyarakat karna mahasiswa adalah agent of change,” Paparnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter