Fokus Kota Tasik Sosial

Hilangkan Stigma Negatif Yang Melekat Terhadap Stoners. Tasik Stones Lover Gelar Doa Bersama Dan Baksos

Redaksi (AM)

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Komunitas Tasik Stones Lover atau disebut TSL menggelar silahturahmi dan doa bersama di markas Tasik Stones Lover di Jl.Moch Hata no. 1 Simpang Lima Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/08/20).

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan acara tausyiah dengan menghadirkan Ustad Herry.

Ketua Tasik Stones Lover Abah Arief mengungkapkan kegiatan ini sengaja digelar untuk menyatukan kembali silaturahmi dan kekompakan Tasik Stones Lover, kegiatan ini diisi dengan acara tausyiah dan doa bersama dan di lanjutkan dengan kegiatan baksos dengan membagikan 300 nasi kotak kepada kaum dhuafa.”Ucap Abah Arief.

“Kita menyadari Komunitas Tasik Stones Lover ini datang dari berbagai kalangan. Nah, kita bermaksud untuk menjalin silaturahmi tersebut, mempersatukan kembali teman-teman Tasik Stones Lover supaya jalinan tali silahturahmi semakin erat, dan yang paling utama adalah menghilangkan stigma negatif yang melekat terhadap stoners.”Ujarnya.

Lanjut Abah, Alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dari itulah saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mana telah membantu terselenggaranya Acara ini, terutama kepada Kang H. Yanto Oce, mudah mudahan acara Stoner berbagi ini bisa menjadi acara yang rutin dilaksanakan oleh TSL,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter