Fokus Cianjur Sosial

Warga Kampung Cijujung Gelar Jumsih

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Demi menjaga kebersihan lingkungan warga kampung Cijujung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande melaksanakan kegiatan jumat bersih ( Jumsih ), Jumat, (14/08/20) kegiatan yang di intrusikan ketua Rw setempat itu berjalan dengan penuh kekeluargaan dan mendapat resfon dari para warganya.

Kegiatan bersih di hari Jumat itu di mulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai, di awali dengan membersihkan lingkungan di pinggir jalan diteruskan dwngan membersihkan selokan selokan hingga menutup genangan air, warga di ke Rw’an 06 itu nampak terlihat kompak.

Ketua Rw setempat, Dasep mengatakan bahwa dirinya sangat bangga memiliki warga yang selalu kompak dalam hal positif apapun.

” Iya, pada hari ini tepatnya, di kampung Cijujung, saya beserta semua elemen masyarakat tengah melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan di kampung Cijujung ini, kegiatan ini Insya Allah akan kami lakukan di hari jumat mendatang, artinya kami melakukan kegiatan ini tidak untuk hari jumat ini saja tapi jumat jumat mendatang kami akan melakukannya juga.” Ujar Dasep, ketua Rw setempat.

Lanjutnya.” Kita memulai kegiatan dari jam delapan pagi sampai dengan selesai nanti, di mulai dari membersihkan area pinggir jalan, diteruskan dengan membersihkan selokan dan menutup genangan genangan air, agar tidak ada nyamuk yang berkembang biak.” Tandasnya.

Dasep juga berharap agar warganya tetap solid dan selalu kompak dalam hal positif apapun.

“Saya berharap warga kampung Cijujung tetap seperti ini, tetap solid dan kompak, dan tetap menjaga talisilaturahmi dan tidak ada pertentangan antar warga, dan para pemudanya kami para orang tua berharap para pemuda dari kampung Cijujung ini, menjadi anak yang menjadi kebanggaan kita semua.”harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter