Fokus Kab Tasik Sosial

Berdalih Cari Donasi Buat Agustusan Puluhan Orang Terjaring Razia

Reporter : AM
TONTON VIDEONYA:

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID –
Anggota Satreskrim dan Sabhara Polres Tasikmalaya, Polda Jabar gelar Razia Oprasi Pungutan Liar modus mencari donasi peringatan Agustusan, bertempat di Jalan Raya Bojongkoneng, Jalan Raya Singaparna hingga Jalan Raya Cisinga. Jumat (14/08/20). Dalam razia tersebut puluhan anak anak usia sekolah, remaja hingga orang dewasa terjaring oprasi.

Menurut keterangan Kanit Tiga Satreskrim Polres Tasikmalaya Ipda Piktor mengatakan keberadaan mereka cukup meresahan para pengendara mereka meminta uang pada pengendara dengan menggunakan sair, dan sengaja mereka memasang bantalan di Jalan dan menempatkan kursi di tengah Jalan, mereka lakukan guna menghambat atau perlambat laju kendaraan agar para pengendara yang melintas memberi uang, kita selaku petugas membubarkan mereka karena kegiatan tersebut sangat mengganggu aktivitas para pengendara serta membahayakan keselamatan Jiwa bagi pengguna Jalan maupun buat mereka sendiri,”ucap Ipda Piktor.

Dari Razia ini kita mengamankan puluhan orang bersama dengan barang bukti yaitu sair dan uang tunai. Mereka di berikan pengarahan dan di data agar tidak kembali lagi turun ke Jalanan,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter