Fokus Kab Tasik Sosial

Secara Sederhana Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pelepasan Anggota Yang Purna

Reporter : Ade Joe
Editor. :AM

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk memberikan penghormatan kepada personel Polisi yang masa bertugas di Kepolisian telah selesai/purna bakti Polsek Cineam, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Upacara Purna Bakti kegiatan tersebut sebagai upacara pelepasan Personel Polsek Cineam yang memasuki masa pensiun, Kamis (13/08/20).

Dalam Upacara Purna Bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cineam AKP Semiyono S.H, di halaman Mapolsek Cineam. Dan diikuti oleh anggota Polsek Cineam.

Adapun anggota Polsek Cineam yang sudah masuk masa Purna Bhakti dimaksud adalah Aiptu Hartanto selaku Babhinkamtibmas Desa Nagara tengah kec Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Kapolsek Cineam AKP Semiyono S.H.menyampaikan amanahnya, kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun, hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan dengan terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif serta menggunakan ilmu dan pengalaman selama bertugas dikepolisian untuk mengabdi dilingkungan masyarakat,” kata kapolsek.

Atas nama pimpinan Polsek Cineam polres Tasikmalaya kota, kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa Purna Bhakti (pensiun), terhitung tanggal 01 agustus 2020, serta terimakasih, atas Dedikasi dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui institusi Kepolisian Republik Indonesia, kegiatan tersebut menurut kapolsek merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada anggota Polri yang memasuki masa atau babak baru bagi seorang abdi Negara untuk kembali dan mengabdi dilingkungan masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter