Ekonomi dan Bisnis Fokus Jakarta

Program Chanel Youtube PMMI Berikan Tontonan Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

Reporter: Nur Azizah
Editor. : AS

JAKARTA, FOKUSPRIANGAN,ID – Program chanel youtube PMMI, yang sangat diminati banyak para subscribe dimana isi kontennya di kemas dalam bentuk dakwah

Youtube PMMI cikal bakal dari Pondok Pesantren Terbuka yang bertujuan untuk memback up program – program pondok pesantren Terbuka, saat dikonfirmasi awak media Ustad Wildan Delta atau yang akrab di panggil Ustad Kiwil mengungkapkan. “Team PMMI Explore ke tegal selama 4 dari tanggal 7-11 Agustus 2020, dan Alhamdulillah jadwal di tegal berjalan dengan lancar baik itu program Untaian Hikmah, 2 GIGA (2 GADIS GAUL) , bincang-bincang Barokah, dan sekarang tinggal bagaimana mengemas dalam bentuk tontonan yang menarik,” Ucapnya.

Untuk program Untaian Hikmah chenel youtube PMMI memberikan kesempatan kepada para Dai’ yang bersedia mengisi program tersebut untuk meningkatkan subscribe di chanel youtube PMMI.

Ditempat yang sama Ustad Adityo sekaligus manager chanel youtube PMMI menjelaskan, di chanel youtube ada tayangan untuk anak-anak, orang dewasa, keluarga dan pribadi.

“Youtube PMMI ingin mewujudkan bahwa program kami adalah program atau chanel yang bermanfaat,” Tandasnya.

Lanjut Adityo, Chanel youtube PMMI banyak program yang di tayangkan, akan tetapi kami menayangkannya secara bertahap agar bisa melekat, contohnya 2 Gadis Gaul (2 GIGA) bisa berkaleborasi dengan program lainnya.

“Harapan kedepannya semoga chenel youtube PMMI bisa dikenal lagi, dan alhamdulillah ada sinyal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) untuk bisa berkordinasi dan program di chanel PMMI menjadi salah satu program Dakwah,” Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter