Fokus Cilegon Sosial

Peduli Dengan Anak Usia Dini Kapolres Cilegon Resmikan Taman Lalu Lintas di Polsek Anyar

Reporter : A.SGT
Humas Polres Cilegon

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.Ik, MH secara simbolis meresmikan Taman Lalu Lintas untuk anak usia dini di Polsek Anyar, Kamis (13/8/2020).

Kapolsek Anyar AKP Bhakti Yasa Saputri, SH, MH dalam sambutannya menjelaskan pembangunan taman tersebut terinspirasi untuk memberikan edukasi terhadap anak usia dini bisa mengetahui peraturan dalam berlalulintas dijalan raya.

“Serta diharapkan nantinya generasi penerus kita ini akan lebih baik dalam peradaban berlalulintas, semoga dengan adanya Taman Lalulintas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Anyar khususnya yang mempunyai anak usia dini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis memberikan apresiasi ide dalam membangun taman lalu lintas di Polsek Anyar yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Anyar.

“Selain itu, Kecamatan Anyar merupakan tempat yang straregis sebagai tempat wisata yang saat ini masih diminati oleh wisatawan lokal atau di luar daerah Banten,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Cilegon juga menyampaikan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan bagi pengelola pantai, management hotel dan seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Anyar guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Anyer.

Acara peresmian taman tersebut, turut hadiri unsur Muspika Kecamatan Anyar, Anggota DPRD Kabupaten Serang, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ketua Himpaudi Kecamatan Anyar. Di mana peresmian secara simbolis dilakukan dengan penguntingan pita oleh Kapolres Cilegon yang didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Serang dan Muspika Anyar.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter