Fokus Cilegon Politik Sosial

Golkar Cilegon : Jangan Hadiri Deklarasi Palsu

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Sekjen DPD Golkar Kota Cilegon, Sutisna Abbas tiba-tiba mengeluarkan maklumat. Maklumat tersebut ditujukan kepada para pengurus dan kader Golkar Cilegon, untuk mengabaikan manufer eks pengurus Golkar yang diduga secara sepihak mendukung calon lain. Kamis (13/08/2020).

Partai Golkar Kota Cilegon, sudah final untuk mengusung pasangan calon Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon, Ati Marliati – Sokhidin.

Maklumat yang dikirimkan Sutisna Abbas melalui jejaring WhatsApp Group menyinggung soal dugaan adanya pihak-pihak lain yang mengatasnamakan pengurus atau kader Golkar, mengundang kader Golkar lainnya untuk acara tertentu.

“Kepada seluruh Ketua PL Partai Golkar dan seluruh kader Partai Golkar se Kota Cilegon, agar tidak memenuhi undangan dari siapapun yang mengatasnamakan Pengurus/Kader Partai Golkar atau atas nama tokoh masyarakat Cilegon pada acara deklarasi calon walikota siapapun dan dimanapun. Karena calon walikota dan kakil walikota dari Partai Golkar adalah Ibu Ratu Ati Marliati dan Haji Sokhidin,” Ucapnya Sutisna Abas.

Ia menegaskan agar kader Golkar Kota Cilegon tidak perlu menghadiri undangan palsu tersebut. Begitu isi maklumat yang dikirimkan Sekjen DPD Partai Golkar Cilegon yang beredar sejak Rabu 12 Agustus 2020 malam tadi.

Saati dikonfirmasi wartawan, pria yang biasa disapa Kang Tisna itu membenarkan bahwa ia mengeluarkan maklumat tersebut, ada indikasi eks pengurus Golkar akan mengundang para Ketua PL Partai Golkar yang muaranya adalah membangun narasi seolah-olah Golkar mendukung calon lain selain Ati – Sokhidin.

“Dasar saya membuat himbauan tersebut karena ada beberapa PL yang akan diundang oleh “eks” Pengurus Golkar,” tandas Kang Tisna.

Lanjut Kang Tisna, Undangan yang disampaikan melalui sambungan telepon itu bahasanya ingin ngobrol-ngobrol. Tapi ia menduga arahnya adalah menggiring dukungan ke calon lain untuk Pilkada Cilegon.

“Diduga kuat arahnya ya itu. Sudah ketebak, Sebab calon yang diusung Partai Golkar sudah final yaitu Ibu Ratu Ati Marliati dan Pak H Sokhidin,” Jelasnya Tisna.
 
Ia mengintruksikan agar seluruh kader Golkar tidak mengikuti ajakan deklarasi oleh orang yang mengatasnamakan Partai Golkar.

“Untuk diketahui juga jelang perhelatan Pilkada Kota Cilegon, beberapa kader Partai Golkar sudah membelot dari kebijakan partai,” Tutupnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter