Fokus Kab Tasik Sosial

Petugas Gabungan Satuan Tugas Covid-19 Kab.Tasikmalaya Gelar Operasi Masker

Reporter : AM

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Tasikmalaya petugas gabungan Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Tasikmalaya menggelar razia masker di Jalan Raya Cintaraja, Rabu (12/08/20).

Petugas gabungan Satuan Tugas Covid-19 ini menyoroti aktivitas masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker. Mengingat masker menjadi salah satu hal yang disarankan saat Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Covid-19 ini. Dalam razia masker tersebut banyak pelanggar lalu lintas yang terjaring dalam oprasi berkendara tanpa masker.

Menurut keterangan Kompol Cucu Juhana, Kabag Ops Polres Tasikmalaya, di lokasi mengatakan kegiatan ini di samping sosialisasi, kita juga melakukan penindakan disiplin untuk pelanggar, selain diberikan pemahaman pentingnya gunakan masker, Dalam razia tersebut para pengendara dan penumpang angkutan umum yang tidak pakai masker kita beri sanksi terpaksa kita turunkan dan bagi para pengendara kita paksa untuk putar arah, para pengendara dan penumpang di wajibkan untuk memakai masker sebelum bisa melanjutkan perjalanannya.”Ucap Kabag Ops.

Lanjut Kompol Cucu Juhana. Diharapkan kesadaran masyarakat akan masker bisa meningkat pasca oprasi masker ini. Meski belum disanksi denda, namun masyarakat diminta untuk taati protokol kesehatan.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter