Fokus Cianjur Pariwisata Sosial

Waterboom Mustika Karang Potong Sindangbarang Kab.Cianjur Sajikan Wisata Bermain Air

Reporter : Tomi
Editor : AMF

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID┬á– Kabupaten Cianjur yang berada di Provinsi Jawa Barat kini telah memiliki cukup banyak wisata baru yang semakin bermunculan. Wisata tersebut juga kerap dijadikan sebagai tujuan pelepas penat dari kesibukkan bekerja atau sekolah masyarakat yang ada di sekitarnya.

Selain itu, destinasi wisata baru tersebut umumnya dibuat semakin modern dan disesuaikan dengan minat masyarakat di Kabupaten Cianjur. Salahsatunya wahana wisata waterboom Mustika Karang Potong Sindangbarang yang berada di Kampung Sedekan, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Objek wisata tersebut menghadirkan alam terbuka yang indah yang sok pasti bisa memanjakan para pengunjung. Di tengah masyarakat sekitar yang seolah haus hiburan, destinasi wisata tersebut hadir dan menawarkan kesan baru.

H. Luthfi Gumilar, pemilik kolam renang (owner), mengatakan, tempat wisata perencanaan gambar hingga bisa terwujud jadi kolam renang ini prosesnya cukup lama hampir enam tahun.” Ini suatu kebanggaan bagi kami, selaku pemilik lokasi wisata ini. Bisa mengangkat nama baik daerah khususnya di kecamatan sini,” ucap nya Selasa (11/08/20).

Alhamdulilah, seiring waktu terus bergulir. Sudah banyak pengunjung, baik wisatawan pribumi dan luar daerah. Melihat tempat strategis dan indah, untuk dikunjungi serta tempat yang pas untuk selfi (berfoto). Karena, tempatnya menjolok ke arah laut bibir pantai kolam renang,”katanya.

Alhamdulilah dengan hadirnya tempat wisata ini kita bisa membantu dalam memperkerjakan warga sekitar dan kedepannya tempat wisata ini akan terus ada pengembangan penataan lokasinya untuk di perluas lagi dan bukan cuma kolam renang saja tapi untuk kedepannya kami juga akan menyediakan playing fox dan pelebaran lahan parkir,”ujarnya.

“Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah baik dari pihak desa, Kecamatan yang mana sudah memberikan dukungan dan support nya pada kami. “Mudah mudah dengan ada nya lokasi wisata ini bisa menajadi nilai plus dan bisa mengangkat nama baik daerah,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter