Fokus Cianjur Sosial

Komunitas Motor KNC Kab.Cianjur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang di tentukan pemerintah, Komunitas Motor Kawasaki Ninja Club (KNC) Kabupaten Cianjur, siang tadi di Kampung Cibeber, Kecamatan Cibeber, memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Acara tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus perayaan hari ulangtahun putri salah satu member di kota pandan wangi tersebut.

Ketua KNC Kabupaten Cianjur, Aris Iskandar, membenarkan.” Ya, tadi sekitar pukul 13.00 Wib, kami telah melaksanakan sukuran dalam rangka hari ulangtahun Anita anak salah satu member KNC Kabulaten Cianjur. Dan dalam acara itu kami sempat memberikan santunan kepada 15 orang anak anak yatim.” Katanya.

Aris juga berharap kelak anak atas nama Anita yang menginjak usia satu tahun dapat menjadi anak yang berguna bagi orang tua, bangsa dan agama. Selain itu aris juga berpesan kepada para anak yatim yang hadir dalan acara tersebut, agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup tanpa pamrih dan selalu di jalan yang benar.

” Semoga Anita anak dari salah satu member kami yang bernama Ajiz menjadi anak yang solehah dan dapat menjadi kebanggaan kita semua, dan Untuk anak anak yatim yang mendapat santunan walaupun tidak seberapa itu tetaplah jalani hidup dengan semangat, jalani hidup tanpa pamrih dan tetap dijalan yang benar, karena yakinlah bahwa allah telah merencanakan sesuatu yang luar biasa indahnya buat mereka. Jadilah anak anak yang soleh dan solehah serta harus menjadi contoh buat anak anak yang lain.”Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter