Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Dengan Tema Tasikmalaya Maju dan Lebih Baik H.Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz Calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya Resmikan Posko

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmlaya Tahun 2020, Dr. H Iwan Saputra – H. Iip Miftahul Paoz meresmikan posko pemenangan yang dinamai” Pejuang Spirit Perubahan “, dengan mengusung tema “Tasikmalaya Maju dan Lebih Baik “.

Peresmian Posko Relawan Pejuang Spirit Perubahan ini berlangsung di kampung Cimanggung, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (9/8/20).

H. Iip Miftahul Paoz bakal calon wakil Bupati Tasikmlaya, dalam sambutanya mengatakan spirit Islam itu adalah spirit perbaikan tidak ada kata mundur tapi mari kita menata masa depan lebih baik dan sosok itu ada di Iwan Saputra. Dan untuk karir saya pernah di Pesantren, KPU, Bawaslu, dan Aktivis pergerakan,”katanya.

Masih dikatakan Iip secara fisik saya belum pernah ketemu dengan kang Iwan sebelum, tapi adanya pencalonan ini, tetapi kebaikan kang iwan sudah tercium dari mulai LSM, yang tidak suka LSM, para kiyai selalu menyebut kang Iwan dan selalu saya pelajari dan
Menjadi parameter yang jelas untuk saya menjadi pendamping beliau,”ucapnya.

“Saya ingat satu hadist bahwa orang baik dan dermawan banyak disukai, deket ke surga jauh dari neraka. Sehingga saya menyimpulkan kang Iwan orang baik banyak temennya dan tidak di buat- buat dan itu yang membuat jatuh hati. Mudah mudahan ini jadi kenyataan.

Lanjut Iip, Seorang tokoh itu di lihat dari kemampuan serta pengalaman, siapa sih yang di birokrasi tidak tahu dan tidak kenal kang Iwan. Sebagai tes timoni diPNS saya banyak tanya dan survey dari 10 orang 8 menyebut nama Kang Iwan dan 2 menyebut calon yang lain. Itu baru di kalangan elit menengah maka tugas relawan silahkan sampaikan dan sosialisasikan sosok kang Iwan ini kepada masyarakat di mushola atau di majlis,”ujarnya.

“tidak ada manusia yang sempurna, namun dari kepribadian dan kriteria pemimpin, Kang Iwan adalah tokoh yang terbaik karena punya wibawa kemampuan dan manegerial yang luar biasa. Maka harus di sosialisasikan kepada masyarakat secara umum dan para pemilih bahwa kang Iwan yang terbaik bagi Kabupaten Tasikmalaya karena pada akhirnya pilkada tidak melihat banyaknya partai pendukung tetapi kekokohan,” Tandasnya.

Sementara Dr. H. Iwan Saputra bakal calon Bupati Tasikmalaya menjelaskan Pejuang Spirit Perubahan ketika milihat ada yang menyampaikan/ngeshare gambar kaos dengan nama pejuang, saya sampai kaget, sangat relevan sekali karena kita hari ini adalah lagi berjuang. Selama 27 tahun di ASN dan pertanggal 1 juni berhenti kalau bukan karena semangat perjuangan buat apa saya ikut konvestasi pilkada ini. Dan bukan semata mata dorongan untuk kekuasaan tapi karena dorongan dan doa juga restu para sesepuh, kiyai dan warga masyarakat, saya tahu ada harapan yang ingin disampaikan dan kita jaga juga pelihara, amanat para orang tua kita sehingga saya berhenti dan keluar dari zona nyaman saya padahal masih 7 tahun masa kerja, untuk ikut berjuang dengan masyarakat menggapai cita- cita yang diharapkan oleh masyarakat,”Katanya.

Masih menurut Iwan Alhamdulilah atas restu dan doa para kiyai saya di sandingkan untuk berjuang dengan kang Iip Miftahul Paos seorang Kiyai muda yang cukup banyak pengalamannya. Putra dari Almarhum kiyai Saepudin Zuhri. Insya Alloh kalau di dampingi, dan di bimbing dengan kiyai, perjuangan ini akan barokah dan memiliki nilai kebaikan yang dan refresentasi semangat perjuangan yang Islami berjuang dalam spirit perubahan.

Tentunya karena penyelenggaraan pemerintahhan hari ini rasa rasanya jauh dari sendi sendi nilai Islami yang merupakan visi dan kultur masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dan salah satu amanat kepada kami yakni mengembalikan semangat penyelenggaraan pemerintahan yang bervisi religius Islami yang agamis dan sendi sendi ini harus dikembalikan dan menjadi giroh dalam penyelenggaraan pemerintahan. Itu tugas berat namun atas dukungan dari semua, yaitu relawan, warga masyarakat, tokoh tokoh, para kiayi, kami berdua akan sekuat mungkin untuk menginflementasikan visi religius Islami tersebut.”Ujarnya.

Lanjut Iwan kita ingin kabupaten Tasikmalaya manusianya lebih baik lagi dari kualitas keimanannya, adab, pendidikan dan kualitas yang lain. Sehingga masyarakat mampu bersaing karena tantangan sangat berat dan harus mempersiapkan generasi mudanya, dari kesehatan di utara ini konsep sudah bagus kita ingin punya rumah sakit, dari ekonomi ingin dari sisi penghasilan dan income perkapita meningkat kita memiliki banyak potensi di utara tentang agribisnis, pariwisata dan potensi lain sehingga kedepan akan kita kembangkan dan memberikan dampak ekonomi mengalami peningkatan dan pengutan income perkapita. Maka visi dan misi kita tentang perubahan itu suatu keharusan kebutuhan dan saat ini kita sudah dalam satu barisan semangat, yang sama tentang perbaikan dan akan berdampak pada kebaikan dan kemaslahatan bagi masyarakat kabupaten Tasikmalaya.

Dari awal ikut kontestasi pilkada tidak memiliki opsi lain selain memilih pendamping yaitu kang Iip dari PKB sejak delapan bulan lalu karena jodoh itu dari gerentes hate, Alhamdulillah kami dapat SK Calon Bupati H. Iwan Saputra dan Wakil nya Iip Miftahul Paoz dari Partai Golkar dan PKS kami sudah melakukan MOU dan akan sama SK nya turun ke Iwan-Iip tidak dalam jangka waktu yang lama. PKB dalam waktu yang tidak lama juga akan menurunkan SK nya Iwan-Iip, mohon doa dari semua agar diberikan kelancaran kemudahan dan dibukakan pintu kebaikan dan rezki bagi kita semua. Sehingga apa yang kita cita-citakan dan harapkan mendapat rido dari Alloh SWT. Saya sangat bangga dengan respons para tokoh di tasik utara untuk perjuangan ini dan kita resmikan posko relawan pejuang spirit perubahan, tasik Utara akan menjadi basis kemenangan iwan dan iip.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter