Nasional Sosial

Ustad Kiwil Hadiri Bikers Subuhan Tegal

Reporter : Nur Azizah

TEGAL.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Markas besar Bikers Subuhan di Jl. Slerok Tegal. Bekers Subuhan Tegal mengadakan acara kajian yang ke 117 kalinya. Minggu (09/08/20).” Dalam kesempatan itu turut hadir Ust Hasani, Ustadz Reza Ahdiyat, serta para guru para anggota Bikers Subuhan Tegal dan anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut Bikers subuhan ini berkeliling /touring ke mesjid mesjid untu mendapatkan kajian kajian ilmu agama.

Kali ini untuk kajian di isi oleh Ust. Wilda Delta atau yang akrab disapa Ust Kiwil, Ia adalah Ustadz yang berwadah di Persaudaraan Muballigh Muballighoh Indonesia (PMMI), dalam kajian tersebut Ustad Kiwil berpesan kepada semua bekers yang hadir agar selalu taat dan melaksanakan ajaran Allah dan Rosul dan bisa memberi contoh baik, dan juga harus menyampaikan bahwa di sini akan banyak ilmu yang manfaat didapat, banyak teman, pengalaman jadi akan semakin banyak lagi orang yang akan masuk ke group Bikers subuhan ini.”katanya.

Sementara Abi Tofik selaku ketua Bikers Subuhan menyampaikan rasa senangnya atas kedatangan Ust Kiwil untuk memotivasi anggotanya,” Ia juga menyampaikan bahwa untuk menjadi anggota bikers subuhan tegal ini tidak perlu motor bermerk khusus akan tetapi, masuknya tanpa syarat yang penting mau sholat cuma itu aja syaratnya masuk bekers subuhan, dan Alhamdulilah sekarang sudah ada hampir 150 lebih anggota bikers subuhan.”Ujarnya.

Di tempat yang sama Ust Riza Ahdiyat selaku pembina bahwa acara ini adalah wadah bikers agar selalu jalin silaturrohim dan selalu dekat dengan Allah dan lebih mengenal lagi Nabi Muhammad.SAW. Dan semoga hijrahnya bikers subuh membawa keberkahan buat semuanya,”ucap Ust Riza.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter